Harga Motor Bekas Yamaha | Honda | Suzuki | Moge | Vespa | Kawasaki | Mocin

Spesifikasi dan Harga Motor Kawasaki Ninja H2 - Motor Tercepat di Dunia

Harga Motor Bekas - Spesifikasi dan Harga Motor Kawasaki H2. Selamat siang semuanya, setelah Admin Motor Bekas memberikan informasi Motor Kawasaki Ninja ZX-10R kali ini kami akan memberikan Harga Motor Kawasaki H2 yang diklaim sebagai Motor Tercepat di Dunia saat ini.
Spesifikasi dan Harga Motor Kawasaki Ninja H2 - Motor Tercepat di Dunia
Sebenarnya Motor Kawasaki H2 ini memiliki cc yang sama dengan Kawasaki Ninja ZX-10R yaitu 998 cc hanya saja Kawasaki menyematkan teknologi intake system yaitu "Kawasaki Supercharger" yang memungkinkan Motor ini mengeluarkan tenaga yang lebih besar dibandingkan Motor lainnya. Nah, berikut ini akan kami ulas Spesifikasi Motor Kawasaki H2 sebagai pertimbangan bagi anda yang ingin memiliki Motor Super ini.

Spesifikasi Motor Kawasaki H2

Harga Motor Kawasaki Ninja H2 - Motor Tercepat di Dunia
Design Motor Kawasaki H2 ini memiliki design yang sporty dan gagah, hal ini terlihat dari lekukan yang tajam di depan dan buritan belakang ditambah lagi Motor ini berbahan serat karbon dilapisi dengan cat silver mengkilat yang membuat kesan mewah pada motor ini. Rangka motor ini mengusung konsep trellis seperti Naked Bike yang membuat para pengamat bertanya-tanya, tetapi setelah dilihat lebih jelas lagi, Kawasaki menggunakan rangka jenis ini sesuai dengan body yang besar sehingga memiliki bobot lebih ringan dan tetap stabil. 
Emblem sebagai Motor Tercepat di Dunia yang disemtakn pada motor ini sepertinya bukan hanya isapan jempol, Kawasaki menyematkan teknologi Supercharger sehingga dapat menghasilkan tenaga 210 Hp dengan torsi maksimal 140 Nm. Motor ini juga memiliki dimensi yang besar sesuai dengan cc nya yang besar sehingga dalam urusan handling dan manuver motor ini tetap stabil

Harga Motor Kawasaki H2

Harga Motor Kawasaki Ninja H2 - Motor Tercepat di Dunia

Setelah kita mengulas sedikit Spesifikasi Motor Kawasaki H2, kami akan memberikan informasi Harga Kawasaki H2, Harga yang dibanderol oleh Kawasaki di benua Eropa dan Amerika yaitu pada kisaran Harga Rp. 400.000.000 sedangkan di Indonesia karena terkena kebijakan pajak kendaraan mewah harganya melambung tinggi yaitu Rp. 580.000.000, harga yang fantastis tentunya untuk Motor Fantastis yang di klaim sebagai Motor Super Sport Tercepat di Dunia, bagaimana apakah anda berminat? baca juga Harga Motor Kawasaki Z800