Harga Motor Bekas Yamaha | Honda | Suzuki | Moge | Vespa | Kawasaki | Mocin

Ini Dia, 5 Motor Paling Laris di Indonesia Tahun 2014

5 Motor Paling Laris di 2014 -Belum lama kita melewati Tahun 2014, persaingan produsen Motor sangat ketat pada tahun lalu. Jumlah penduduk Indonesia yang besar memang menjadi sasaran para produsen Motor untuk memasarkan produknya. Berbagai tipe motor ditawarkan untuk memenuhi keperluan masyarakat Indonesia. Tapi tahukah anda, dari semua produk yang ditawarkan ada 5 Motor yang paling laris laku di tahun 2014. Mau tau Motor apa saja yang laris di tahun 2014? yuk simak dibawah ini yang berhasil Harga Motor Bekas rangkum dari berbagai sumber


1.   Honda Beat FI

Produsen Honda memang dikenal dengan produk-produk yang memiliki tampilan elegan dan juga teknologi canggih salah satunya yaitu Motor Honda Beat FI Injeksi. Motor Honda Beat FI menjadi Motor Paling Laris yang menduduki peringkat pertama degan penjualan mencapai 1.400.000 an unit. Kelebihan dari Motor Honda yaitu harga jual yang tinggi menjadikan Motor dengan merk Honda laris manis.
5 Motor Paling Laris di Indonesia Tahun 2014

2.  Honda Vario 125 FI dengan Idling Stop System (ISS)

Di peringkat  kedua merk Honda masih menguasai penjualan melalui varian Honda Vario 125 FI (ISS). Motor Matic type Honda Vario 125 FI memang memiliki tampilan yang elegan dan gagah sehingga disukai masyarakat Indonesia. Total penjualan motor ini mencapai 335.580 unit, terdapat gap yang  jauh dibandingkan dengan Honda Beat FI.
Motor Bekas Honda Vario FI

 3.  Yamaha Mio GT

Setelah didominasi oleh merk Honda pada posisi 2 teratas, kali ini Yamaha menduduki peringkat ketiga melalui varian Yamaha Mio GT. Melalui tampilan yang sporty Yamaha Mio GT mampu menjual sebanyak 300.000 an unit.

4. Yamaha V-Ixion Lightning

Dari beberapa Motor Paling Laris Tahun 2014, inilah satu-satunya yang type Motor Sport yaitu Yamaha V-Ixion Lightning. Motor Sporty yang tampil beda dengan para pesaingnya ini mampu menguasai Motor Sport di Indonesia dengan penjualan mencapai 254.255 unit.

5. Honda Vario 125 FI

Untuk peringkat ke 5 diduduki oleh Honda Vario 125 FI, eits jangan salah ya, untuk peringkat ke 3 yaitu Honda Vario dengan teknologi ISS sedangkan yang ini tidak menggunakan teknologi ISS. Tetapi tetap saja motor ini disukai oleh masyarakat Indonesia.

Nah, setelah menyimak Motor Paling Laris 2014 pangsa motor indonesia dikuasai oleh Motor Matic. Baca juga Cara Mudah Merawat Motor Matic dan juga Harga Motor Bekas Yamaha Byson. Kunjungi terus Harga Motor Bekas untuk update Harga Motor lainnya